Published On: Mon, Apr 11th, 2016

Sosialisasikan Bahaya Narkoba, Sabhara Polres Lotim Gelar Aksi Teatrikal

dibaca 960 kali

IMG-20160411-00309

RADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR – Sejumlah Anggota Shabara Polres Lombok Timur lakukan aksi anti narkoba, dengan tujuan untuk memberikan ingatan kepada masyarakat secara umum, terkait bahaya mengkonsumsi narkoba. di mana aksi tersebut berlangsung di simpang empat taman Selong.

’’selain bagi stiker anti narkoba di setiap simpang empat jalan, ini juga salah satu cara kita mengingatkan kepada masyarakat Lotim khususnya’’, terang Kapolres Lotim melalui kasatresnarkoba AKP Prayitno Hariyanto, SH. kepada RADIO LOMBOK FM, Senin 11/4/2016.

Dengan begitu Prayitno berharap Kabupaten Lotim khususnya bersih dari sindikat narkoba, dan tidak ada lagi yang mengkonsumsi barang haram tersebut. Sementara di katakan, Lotim saat ini berada dalam parah narkoba, terlebih di ketahui pemakainya sangat banyak. Hal ini tentu menjadi atensi husus buat aparat dan juga masyarakat peduli untuk memberantas pengguna, ataupun pengedar narkoba itu.

Kembali di katakan, bahwa bukan hanya di masyarakat secara umum, namun di semua instansi pemerintahan akan di lakukan pemeriksaan, dan tentu hal itu dilakukan dengan cara kerja sama.

Di kesempatan tersebut Kasat Sabhara AKP Didik Herianto menambahkan bahwa dalam hal ini ia terjunkan sebanyak 45 personil. Terkait pemberantasan narkoba semua anggota Polisi akan di fungsikan. ‘’jangankan Sabhara sampai babinsapun harus sosialisasikan bahaya narkoba’’, jelasnya. (007)(031)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah