Published On: Tue, Oct 13th, 2015

Sosialisasi Kredit KPR Multi Guna Dibuka Sekda KLU

dibaca 816 kali
Share This
Tags

FHOTO-Sosialisasi-PT-BANK-NRADIO LOMBOK FM – Sosialisasi kredit KPR multi guna yang digelar PT Bank BPD NTB cabang Tanjung, dibuka Sekda KLU, Drs. H. Suardi.

H. Suardi dalam kata pembukaannya mengatakan, kegiatan sosialisasi merupakan bagian dari ibadah. Dengan niat itu pula pihak perbankan kususnya BANK NTB melakukan sosialisasi terkait keredit KPR Multi Guna.

Jenis keredit KPR multi guna yang diberikan kepada PNS, calon PNS dan pensiunan yang mempunyai penghasilan tetap (reguler income) yang disalurkan melalui PT Bank NTB untuk keperluan renovasi dan memeberi rumah tinggal dengan tambahan agunan berupa SHM atau SHGB rumah tinggal dengan besaran yang disesuaikan dengan kebutuhan pembayaran serta kemampuan membayar kembali calon dibitur.

Drs H Suardi,MM mengharapkan kepada peserta sosialisasi untuk bersama-sama mendengarkan pemaparan yang disampaikan nara sumber dan mengikuti dialog sampai berahirnya sosialisasi yang diselenggarakan pihak PT Bank NTB Cabang Tanjung.

Pihak PT Bank NTB Pusat, Lalu Andri Rivaldi mengatakan,  tujuan JPP, menyangkut proses pembayaran gaji lebih efektif dan efisien dengan kemudahan bagi bendaharawan dalam mendistribusikan gaji untuk mendukung program teransaksi non tunai.

Acara sosialisasi yang berlangsung kemarin di aula kantor Bupati KLU tersebut diikuti 80 peserta, yang terdiri dari SKPD dan bendahara dilingkup Pemda KLU, dengan nara sumber Lalu Andri Rivaldi dan Taufiq Amri dari Bank BPD Pusat.|004|061|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah