Published On: Fri, Jun 9th, 2017

Sopir Dam Truck Nakal Harus Ditindak

dibaca 62 kali
Share This
Tags

d7RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Kebiasaan buruk yang ditampilkan oleh oknum oknum sopir dump truck yaitu mengangkut material tanpa menggunakan terpal penutup.

Padahal dari tahun ke tahun Sat Pol PP Lombok timur tetap mengingatkan kepada para sopir agar dump trucknya ditutup apabila sedang mengangkut material tambang galian C seperti pasir, batu kerikil, dan tanah urug.

Himbau itu sampai sekarang masih tetap dilakukan, guna mengingatkan kepada para sopir, sebab apabila dump truck tidak menggunakan tutup maka akan menganggu pengguna jalan lainnya, bahkan apabila material yang dibawa sampai berjatuhan maka akan menyebabkan jalan menjadi kotor, demikian paparnya Kasat Pol PP Lotim Lalu zainal Abidin kepada RADIO LOMBOK FM, Kamis (08/06/2017) saat diwawancara di kantornya.

Menurutnya sudah melakukan sosialisasi tentang penggunaan tutup terpal bagi dump truck masih ada saja sopir yang nakal, artinya ada sebagian sopir dump truk masih lalai dan tidak mengindahkan himbauan itu.

Sehingga pada saat ini pihaknya mengambil keputusan bagi pelanggar akan langsung ditindak bahkan akan diberi efek jera agar mereka para sopir itu sadar dalam mengikuti peraturan pengangkutan bahan material tambang galian C.

“Bila perlu kita akan kunjungi ke organdanya untuk memperingati dan melihat pemasangan penutupan dump truck yang mengangkut material tersebut”, tegasnya.

Dengan begitu ia berharap agar para sopir bisa diajak bekerja sama dan tidak ada yang melakukan pelanggaran kembali, harapnya.|002|012|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah