Published On: Sat, Aug 20th, 2016

Soal Wabup, Golkar Lobar Masih Tunggu Rekomendasi DPP

dibaca 498 kali
Share This
Tags

Hj. SumiatunRADIO LOMBOK FM, Lombok Barat- Terkait pemberian rekomendasi suksesi pengisian posisi Wakil Bupati (Wabup) Lombok Barat (Lobar). Ketua DPD II Golkar Lobar Hj. Sumiatun masih menunggu nama yang akan direkomendasikan DPP Golkar. Sejauh ini pemberian rekomendasi sedang dalam proses di pusat. Selain itu, DPD I Golkar NTB pun telah dipanggil pngurus DPP Golkar di Jakarta. Demikian dikatakannya kepada Radio Lombok FM, Jumat (19/8), di Gerung, Lobar.

“Kita berharap proses pemberian rekomendasi bisa segera tuntas. Ini untuk suksesi pengisian posisi wabup di Lobar,” kata Sumiatun

Sumiatun mengatakan, pengisian Wabup Lobar harus segera dilakukan, mengingat tugas berat yang diemban oleh Bupati saat ini. Dirinya menilai Bupati tak bisa bekerja sendiri tanpa didampingi Wabup.

Ia membantah terkait adanya anggapan lembaga dewan berusaha menunda pelaksanaan pemilihan wabup Lobar. Bahkan ia mengklaim bahwa pihaknya telah bekerja secara maksimal.

”Apanya yang kita tunda. Kami jalankan apa yang sudah menjadi kewajiban kita,” tegas Ketua DPRD Lobar ini.

Sementara itu, secara terpisah Bupati Lobar H. Fauzan Khalid menampik isu kewilayahan mengenai posisi wabup kelak. Hal terpenting baginya ialah memberikan pelayanan terbaik kepada masyakat.Dirinya pun tidak terlalu memikirkan Wabup yang mendampingi dirinya berasal dari wilayah utara, tengah, maupun selatan Lobar.

”Tidak relevan kalau ditanyakan ke saya. Yang paling penting itu pelayanan publik harus jalan,” tegasnya. (007/019)

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah