Published On: Fri, Oct 2nd, 2015

SMK Kesehatan Hamzar Bayan Buka Program Studi Keperawatan

dibaca 1,693 kali
Share This
Tags

polRADIO LOMBOK FM – Sekolah Menengah Kesehatan (Hamzar) Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara yang didirikan pada bulan Oktober 2013, membuka program studi keperawatan.

SMK yang didirikan para alumni Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Hamzar Kabupaten Lombok Timur tersebut memiliki visi mewujudkan SMK Hamzar yang mandiri dan berwawasan global, mampu menghasilkan lulusan yang unggul dalam bidang kesehatan, profesional berlandaskan IMTAQ dan Budaya Daerah

Untuk menjalankan visinya, menurut Kepala SMK Kesehatan Kesehatan Hamzar Rusman Hadi, S.Kep dituangkan dalam misinya yaitu, melaksanakan pengelolaan lembaga sebagai pusat pendidikan dan latihan untuk menghasilkan peserta diklat yang mampu berperan dalam skala nasional maupun internasional dan mewujudkan lembaga sebagai pusat pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta keterampilan untuk peningkatan potensi sumber daya daerah berlandaskan IMTAQ dan budaya daerah.

“Selain itu, juga berusaha mencetak lulusan yang mempunyai skill keperawatan yang professional dan siap menjadi perawat keluarga dan masyarakat serta mewujudkan lembaga sebagai pusat pelayanan masyarakat dengan menjunjung etika keperawatan”, kata Rusman yang ditemui Lombok FM diruang kerjanya 1/10.

Dikatakan, para siswa SMK Kesehatan sudah mendapatkan jempol dari masyarakat, karena selain belajar di sekolah juga dilakukan praktek lapangan untuk melayani masyarakat terutama untuk konsultasi tentang kesehatan. 004| 028|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah