Published On: Tue, Jun 21st, 2016

SMAN 4 Praya Bakal Jadi Sekolah Rujukan

dibaca 1,709 kali
Share This
Tags

smaRADIO LOMBOK FM, Lombok Tengah – Setelah Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Praya Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) ditunjuk sebagai sekolah rujukan oleh  Direktorat Pendidikan Menegah Kejuruan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.

Pada Tahun 2016 ini juga, Sekolah Menengah Atas Negeri 4 Praya Kabupaten Lombok Tengah (Loteng) bakal ditujuk  menjadi sekolah rujukan juga.

“Kita sudah melakukan presentasi di Jakarta. Dan allhamdulilah SMAN 4 Praya Bakan ditunjuk menjadi sekolah Rujukan oleh direktorat Kementerian pendidikan,”Ungkap Kepala Sekolah SMAN 4 Praya Loteng Kadian Kepada wartawan dikantornya, Selasa 21\6\2016

Dijelaskanya, Sekolah rujukan ini merupakan program an prencanaan dari pemerintah pusat. Dan untuk Kabupaten Loteng akan ada tiga sekolah yang akan menjadi sekolah rujukan, dan salah satunya adalah  SMA 4 Praya.

“Launchingnya akan dilakukan selesai bulan puasa ini, sekalikgus petetakan batu pertama pembangunan Musolla,”Tegasnya.

Menurutnya, Terpilihya. SMAN 4 Praya Loteng yang dipimpinya saat ini menjadi sekolah rujukan tentunya penilaian dari pemerintah pusat. Sekolah ini sudah memenuhi syarat untuk dijadikan sekolah rujukan.

Seperti halnya SMKN 1 Praya yang telah diresmikan menjadi sekolah Rujukan beberarap waktu lalu. “Akan ada dua SMA yang akan ditujuk sebagai sekolahkan yakni SMAN 4, dan SMAN 1 Praya juga,”Pungkasnya|010|015|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah