Published On: Tue, Feb 16th, 2016

Simulasi Penyusunan RKP Desa Dan APBDes

dibaca 1,364 kali
Share This
Tags

24Lombok Barat, lombokfm.com – Masih banyaknya desa yang belum menyelesaikan dokumen perencanaan pembangunan karena penerapan undang undang desa yang baru membuat sebagian besar aparatur desa belum menguasai secara keseluruhan implementasi atau penerapan undang undang tersebut.

Maka pada Senin 15 januari 2016 pihak Kecamatan Gunung Sari mengumpulkan Sekdes untuk menyamakan persepsi tentang penerapan undang undang desa, bertempat di Aula kantor Camat Gunungsari, pertemuan tersebut dihajatkan untuk simulasi penyusunan RKP Desa dan APBDes 2016.

Acara tersebut dihadiri oleh semua Sekertaris desa yang ada di kecamatan Gunung Sari dan difasilitasi oleh Pendamping Desa.

Kasi PMD Kecamatan Gunung Sari Kholid Maulidin saat membuka acara tersebut berharap agar desa segera menyelesaikan semua Dokumen perencanaan pembangunan sebelum Dana Desa dicairkan sekitar pertengahan April mendatang.

“Acara ini dilaksanakan untuk menyamakan persepsi semua desa agar RKP dan APBDes segera rampung, Tegas Maulidi saat di konfirmasi disela sela acara tersebut. 010|032|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah