Published On: Tue, Jul 3rd, 2018

Silaturrahmi Zulkiflimansyah ke TGH. LM. Turmuzi Badarudin

dibaca 410 kali
Share This
Tags
RADIO LOMBOK FM, Lombok Tengah- Pasca terpilih sebagai Gubernur NTB berdasarkan hasil quick count sejumlah lembaga survey dan hasil real count KPUD NTB, H. Zulkiflimansyah langsung menunjukkan kerendahan hatinya dengan merangkul semua pihak yang selama ini berseberangan dengan jalur politiknya. Sejumlah tokoh daerah yang diketahui mendukung Paslon Gubernur-Wakil Gubernur lainnya dikunjunginya untuk bersilaturrahmi.

Zulkiflimansyah menyadari bahwa kesuksesan dan kelanjutan pembangunan di NTB harus dilakukan secara kolektif. Zulkiflimansyah menemui L Tajir Syahroni Ketua Tim Pemenangan Ali Sakti bersama tokoh-tokoh di Lombok Tengah, Senin (2/7) lalu.

Tim Media dan Publikasi Paslon Gubernur-Wakil Gubernur NTB Zul-Rohmi, Bambang Mei Finarwanto dalam keterangan tertulisnya diterima Gatra.com, Selasa (3/7) menyebutkan. Zulkiflimansyah juga bersilaturrahmi ke Dewan Muhtasyar PB NU TGH. L. M. Turmudzi Badarudin di Ponpes Qamarul Huda-Bagu Lombok Tengah. “Boleh berbeda tapi harus tetap memelihara silturrahmi. Persaudaraan jauh lebih penting dari sekedar persoalan siapa menang dan siapa kalah,” ujar Zul panggilan akrabnya.

Zulkiflimansyah meminta kunjungannya ke tokoh ulama kharismatik NTB ini hendaknya ditafsirkan macam-macam. Baginya hal ini murni silaturahmi. “Sebagai orang yang lebih muda wajar saya mohon nasehat atau petunjuk kepada beliau sebagai ulama sepuh NU yang sangat dihormati,” ungkap mantan angggota DPR RI Dapil Banten ini.

Bambang menambahkan, silaturahmi Gubernur terpilih harus dimaknai sebagai upaya menjalin kebersamaan semua komponen untuk membangun NTB lebih baik. “Sebagai pemimpin baru NTB wajar Zulkiflimansyah bersilaturahmi dan mohon doa restu dan dukungan untuk memajukan NTB lima tahun ke depan,” ujar Didu sapaan pengamat politik NTB ini.

Sementara itu upaya yang dilakukan Zulkiflimansyah pasca kemenangan di Pilgub NTB mendapat pujian dari para netizen. Upaya ini diharapkan dapat diterima dengan legowo oleh kandidat yang belum beruntung. “Alhamdulillah, semoga bisa diterima dengan legowo oleh kandidat yang belum beruntung. Selamat dan sukses untuk Zul Rohmi, semoga amanah. Alhamdulillah, selamat semoga bisa menjadi pemimpin yang adil ,” tulis Sun Asir. (07/004)

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah