Published On: Wed, Apr 12th, 2017

Silaturahmi prof. Zakir Naik Dengan Gubernur NTB Berlangsung Tertutup, Wartawan Dilarang Meliput

dibaca 346 kali
Share This
Tags

c6RADIO LOMBOK FM,Mataram – Begitu banyak informasi yang bisa dimuat, disajikan dan bermanfaat bagi khalayak banyak. Terlebih kedatangan seorang ulama besar dunia tentunya sangat bermanfaat dalam penyajian informasi terutama dalam hal sentuhan agama.

Namun sayangnya sejumlah wartawan dari berbagai media massa dilarang meliput diminta untuk keluar oleh salah seorang Anggota Satpol PP NTB yang berinisial S,Walapun mereka sudah menunggu sangat lama, di depan pendopo Gubernur NTB.

Para awak media yang ingin mengabadikan pertemuan perceramah kondang asal India, prof. Dr. Zakir Naik dengan Gubernur NTB, TGH M Zainul Majdi, pada Selasa malam (11/4) di Pendopo Gubernur akhirnya harus keluar dari halaman pendopo gubernuran.

Kepada media, S mengatakan, hanya menjalankan perintah dari atasan bahwa kegiatan pertemuan tidak boleh di liput media masa. “Alasan utama, Istrinya Dr. Zakir Naik tidak mau terkena sinar kamera,” ungkapnya.

Oleh sebab itu, ia sangat berharap kepada para awak media supaya keluar dari halaman pendopo sebelum dimarahi atasannya. “Nanti kalau adik-adik, tidak keluar saya kena marah,” terangnya
Dari informasi yang dihimpun Radio Lombok Fm Dr. Zakir Naik datang ke Lombok untuk berlibur menikmati wisata syariah di pulau Lombok. |003|012|

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah