Published On: Fri, Aug 21st, 2015

SIDANG KADIS PARIWISATA MEMANAS

dibaca 1,020 kali
Share This
Tags

F- SIDANG PUTRIE MEMANAS  (2)RADIO LOMBOK FM – sidang lanjutan kasus lalu putrie sh mpd. Kadis pariwisata lombok Tengah berakhir panas, keluarga Lalu Putrie meminta hakim membebaskan lalu putrie dari semua jenis dakwaan dan jpu diminta lebih objektif melihat kejadian dari fakta persidangan karena semua dakwaan dari jpu tidak masuk akal.

Agenda sidang mendengarkan nota pembelaan dari penasehat hukum lalu putrie atau pledoi atas duflik dari reflik jaksa penuntut umum di pengadilan negeri praya.

Dalam nota pembelaan penasehat umum yang dibacakan oleh Yunanto Estika Wardana, meminta majlis hakim untuk melihat pakta persidangan dalam memutuskan perkara kasus pidana lalu putrie karena menurut tim kuasa hukum putrie bahwa kadis pariwisata tidak pernah menyuruh ekskapator untuk merobohkan hotel Lombok Baru, dan unsur pelanggaran hukum tidak dapat dibuktikan oleh jaksa penuntut umum.

Kuasa hukum putrie Yunanto Estika mengatakan”apa yang disampaikan dalam reflik jaksa penuntut umum, tim kuasa hukum terdakwa membantah dalam pledoi jika terdakwa tidak pernah menyuruh untuk merubuhkan tembok sebelah barat dari bangunan hotel lombok baru karena hotel lombok baru ilegal dan tidak boleh di lindaungi hukum”.

Sidang sempat memanas setelah beberapa keluarga dari lalu putrie berteriak meminta jpu dan hakim untuk lebih objektif dalam melihat fakta persidangan untuk memutusakan perkara pidana kasus Putrie.

Sidang penyampaian pembelaan dari tim kuasa hukum sendiri dipimpin oleh ketua majlis hakim I Nyoman wiguna M. Imam isyad dan Aulur Rofik sebagai hakim anggota dan sidang akan dilanjutkan kamis tanggal 27 Agustus mendatang dengan agenda pembacaan putusan. |003|009|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah