Published On: Thu, Jan 5th, 2017

Sibuk, Tim Pansus Percepatan Pembangunan Mandalika Resort Belum Bekerja

dibaca 145 kali
Share This
Tags

aa3RADIO LOMBOK FM, MATARAM – Panitia khusus (Pansus) percepatan pembangunan Mandalika Resort yang dibentuk oleh DPRD NTB masih belum bekerja dengan maksimal, pasalnya beberapa dari anggota pansus masih sibuk

Burhanudin yang merupakan salah seorang anggota Pansus percepatan pembangunan Mandalika Resort saat dikompirmasi RADIO LOMBOK FM, mengakui saat ini tim belum bisa bekerja dikarenakan masih sibuk membahas APBD, dengan kondisi sekarang ini dirinya belum bisa menyimpulkan kapan tim pansus ini akan mulai bekerja, ungkapnya, Rabu (04/01/2017).

Akuinya kembali Burhan tim pansus yang dibentuk DPRD NTB pernah bertemu dengan pihak Indonesia Tuorism Development Corporation (ITDC) dan Masyarakat.

Disaat pertemuan tuturnya, tim pansus menyarankan agar pihak ITDC terus melakukan eksekusi lahan yang tidak bermasalah. Sedangkan untuk lahan yang masih bermasalah sampai saat ini, sepenuhnya diserahkan kepada hukum yang menanganinya.

‘’Lahan yang bermasalah masih sekitar 80 Hektare are’’, jelasnya.

Upaya yang akan dilakukan tim pansus lanjutnya Burhan, tentunya mempercepat penyelesaian urusan yang lain, sehingga dengan waktu tidak lama penanganan Mandalika Resort cepat dilakukan, harapnya.|003|001|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah