Published On: Fri, Jul 3rd, 2015

Seseorang Mengaku Sekjen PKB, Minta Uang Ke Ketua PKB Lombok Tengah

dibaca 468 kali
Share This
Tags

burRADIO LOMBOK FM -Seseorang yang mengaku Sekertaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB, Abdul Kadir Karding , meminta Ketua DPC PKB Lombok Tengah, Burhanudin,Sip mengirim uang Rp.15 juta. Uang itu disebutnya untuk memuluskan Surat keputusan (SK) DPP yang menunjuk dirinya sebagai Ketua PKB Lombok Tengah,cepat dilayangkan kepada dirinya. Demikian disampaikan Burhanudin pada Jumat (3/7) 2015 di kantor DPRD.

Orang itu lanjut Burhanudin, menghubunginya melalui Black Berry Massanger (BBM) miliknya dan meminta sejumlah uang kepada dirinya.”Orang itu bilang lewat BBM, sudah terima SK-nya menjadi ketua PKB Lombok Tengah belum,”tuturnya.

Burhanudin lalu menjawab pertanyaan itu dengan pertanyaan balik.”Kenapa bapak bertanya ke saya mengenai SK-nya sudah dikirim, bapak sudah tanda tangan belum,”imbuhnya.

Dengan berbagai dalih, keinginan oknum tersebut tidak dipenuhi Burhanudin. Ia berfikir, tidak mungkin sekjen partainya yang dikenal bersih dan bersahaja dan menjunjung tinggi nilai-nilai keagamaan itu akan meminta uang yang sangat sedikit tersebut.”Sampailah beberapa waktu kemudian, sekjen datang ke Lombok dan saya memperlihatakan BBM itu pada beliau,”tuturnya.

Saat itu sang Sekjen terkejut, kemudian mencatat pin BB oknum yang menggunakan profile dirinya tersebut. Seraya memperingatkan Burhanudin untuk tidak mempercayai begitu saja hal-hal seperti yang terjadi pada dirinya tersebut.”Beliau setelah saya perlihatkan, kaget dan mencopy identitas BBM itu. Untung saja saya tidak cepat tergiur dan percaya,”ujarnya.|001|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah