Published On: Fri, Apr 21st, 2017

Seorang Warga Praya Barat Ditemukan Meninggal Tak Wajar

dibaca 232 kali
Share This
Tags

z9RADIO LOMBOK FM,Lombok Tengah – Warga dusun Tilan desa, Kateng Praya Barat, Lombok Tengah, digegerkan penemuan mayat seorang perempuan paruh baya, yang ditemukan dipinggir sungai, dusun setempat, diduga akibat pembunuhan (20/04).

Tim indentifikasi dari polres Lombok Tengah, yang terjun ke TKP, identitas korban jenis kelamin perempuan berumur 50 tahun, diketahui bernama Inaq Giwar, korban ditemukan dalam keadaan setengah telanjang, bersimbah darah dengan luka di kepala dan luka memar di leher diduga karena dicekik.

Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah AKP. Raples Girsan, menyebutkan dari hasil penyidikannya, di TKP,
“kuat dugaan bahwa korban dibunuh, karena melihat sejumlah luka robek di kepala dan di leher”terang kasat reskrim yang baru dua hari bertugas di Polres Loteng.z8

Selain itu juga reskrim juga mengamankan sejumlah kayu dan bambu yang diduga sebagai, alat untuk memukul korban.

” Kami amankan kayu dan bambu yang terdapat bekas bercak darah, “ungkap Raples

Dari penuturan warga setempat sebelumnya korban meninggalkan rumah pada pukul 10:00 wita hendak mandi di kali di dekat rumahnya, tiba-tiba dua cucunya berteriak berlari pulang sambil menyebut ada perampok, dan melaporkannya kepada anak korban. Ketika kerabatnya sampai di TKP, kerabatnya menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dengan keadaan leher terikat kain dipinggir kali.

Korban lalu dievakuasi ke rumahnya, untuk disemayamkan, namun ketika hendak di bawa kerumah duka, polisi meminta untuk diotopsi namun kerabat korban menolak dan terjadi percekcokan, hingga salah satu saudara korban mengamuk dan meminta aparat segera bertindak atas kejadian tersebut.

Saat ini polisi masih mendalami motif dari pembunuhan itu, dan juga masyarakat diminta tetap tenang serta menyerahkan proses hukumnya ke aparat kepolisian.|003|019|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah