Published On: Wed, Apr 19th, 2017

Seorang Mahasiswa Asal Jatim Meninggal Di Gili Air

dibaca 251 kali
Share This
Tags

z6RADIO LOMBOK FM,Lombok Utara – Naas menimpa Seorang mahasiswa bernama Hilmy Andalan Syafriansyah (27) asal Dusun Wonorejo Desa Pungging Kecamatan Tutur Kabupaten Pasuruan Provinsi Jawa Timur (Jatim)harus meregang nyawa ketika snorkling di seputaran perairan Gili Air Desa Gili Indah Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara sekitar pukul 13.30 Wita, Selasa (19/4).

Jenazah korban saat ini sudah ada di rumah sakit Bhayangkara Mataram untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. “Korban bersama dua temannya bernama Anika Kristin dan Frida Vhile warga negara Bratman sedang duduk di hotel osion Vive kemudian korban bersama temannya menuju Gili Air Santai untuk snorkling,” ungkap Kasub Sektor Gili Indah Iptu I Ketut Artana.

Setelah di gili air santai sekitar pukul 12.00 wita korban bersama dua orang temannya melakukan snorkling menggunakan celana levis pendek dan masker karena korban tidak terlihat pada saat snorkling bersama temannya. Kemudian dua orang rekannya melakukan pencarian dan akhirnya ditemukan di dalam air laut dalam keadaan telungkup.

“Korban diangkat dan dibawa ke pantai dan langsung digotong ke hotel OSION VIVE setelah diperiksa oleh petugas pustu gili air korban dinyatakan meninggal dunia,” jelasnya.

Namun, penyebab kematian belum diketahui secara pasti sehingga korban langsung dirujuk ke rumah sakit Bhayangkara untuk mendapatkan tindakan lebih lanjut. “Kami belum tahu penyababnya dan korban sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda NTB,” terangnya.|003|018|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah