Published On: Wed, Aug 5th, 2015

Senjata Pemenang Lomba Tingkat Dunia Dipamerkan Sat-Brimob Polda NTB

dibaca 1,275 kali
Share This
Tags

gaqmbar koramilRADIO LOMBOK FM – Salah satu stan yang ramai dikunjungi pada rangkaian pameran yang digelar pada acara Tabligh Akbar dan Halal Bihalal Korem 162/Wira Bhakti ,Senin (3/8/2015)yakni stan yang ditampilkan Satuan Brimob (Sat Brimob) Polda NTB, yang menampilkan berbagai jenis senjata pertahanan Sat-Brimob.

Puluhan pengunjung yang rata-rata anak sekolah setingkat menengah atas yang pada hari itu memang sengaja dating sekaligus untuk menghadiri pembukaan pameran, tampak beramai-ramai berfoto selvi dengan anggota dan senjata yang dipamerkan.”Saya cita-citanya mau jadi brimob,”Ujar Iswandy siswa SMAN 2 Praya, saat ditanya pendapatnya mengenai satan brimob tersebut.

Sementara itu Juru Bicara, Stan Sat-Brimob, Bripka. Lalu Krisna dalam penjelasanya kepada para siswa yang mengunjungi stan-nya mengatakan, senjata yang dimiliki oleh brimob rata-rata tidak mematikan, hanya saja sangat efektif untuk melumpuhkan orang.”Jadi senjata-senjata ini, untuk mengurangi resiko pada pameran ini pelurunya dikosongkan. Semuanya tidak mematikan,”jelasnya.

Salah satu senjata yang menjadi kebanggan Satbrimob lanjut Bripka.Lalu Krisna yakni senjata SS2 laras panjang yang telah memenangkan perlombaan tingkat dunia. Senjata tersebut bisa sangat akurat melumpuhkan penjahat dalam jarak jauh.”Orang-orang didunia mengikuti senjata ini yang merupakan buatan Indonesia sendiri, ini buatan PT.Pindad di bandung,”terangnya.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah