Published On: Fri, Apr 29th, 2016

Semua Kepsek Di Sakra Ajukan Mosi Tidak Pecaya Kepada Kepala UPTD Dikpora Sakra

dibaca 555 kali
Share This
Tags

a3RADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR – 31 Kepala Sekolah se Kecamatan Sakra Kabupaten Lombok Timur ajukan Mosi tidak percaya kepada UPTD Dikpora sakra , Alasan para kepala sekolah ajukan hal tersebut karena  mereka (Red Kepsek) mengakui bahwa kepala UPTD Pendidikan sekarang di duga selalu memberikan informasi terlambat, termasuk menginformasikan kegiatan lomba-lomba seperti 02SN dan lain sebagainya. Sehingga dengan kondisi seperti itu pihak sekolah selalu kelabakan, bahkan sekolah di wilayah sakra selalu menjadi urutan terbelakang dari semua sekolah se -Lotim.

Sekretaris Dikpora M. Juhad saat dikonfirmasi RADIO LOMBOK FM, mengakui surat tersebut sudah masuk, namun untuk lebih jelasnya pihaknya terlebih dahulu akan lakukan klarifikasi.

‘’kita klarifikasi dulu agar permasalahannya jelas’’, terangnya,  28/4/2016.

Kembali diakui Juhad dalam surat yang diterima memang semua permasalahan lengkap tertuliskan dalam surat tersebut, namun kembali klarifikasi lagi, karena pihaknya ingin mengetahui dulu permasalahan dasarnya apa, sehingga para kepala sekolah itu ajukan surat mosi tidak percaya.

‘’kita dari dinas ingin tau terlebih dahulu persoalan dasarnya, meskipun dalam suratnya itu semua item permasalahan tertulis’’, jelasnya.

Agar permasalahan tersebut tidak meluas, maka pihaknya akan membuat surat panggilan terhadap UPTD Dikpora Sakra selaku yang meneruskan surat itu karena dikpora selalu cepat mengirimkan surat kepada masing-masing UPTD Dikpora se-kabupaten Lombok Timur.|007| 074|

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah