Published On: Thu, Apr 28th, 2016

Sempat Terlantar, Asrama Mahasiswa Di Malang Kini Akan Ditukar Guling

dibaca 656 kali
Share This
Tags

f- asrama mahasiswa terlantarRADIO LOMBOK FM, Lombok Tengah – Keberadaan beberapa aset pemerintah daerah (Pemda) Lombok tengah dibeberapa daerah dipulau jawa akan dibenahi salah satunya asrama mahasiswa didesa Kolehan,kecamatan Beliping kabupaten Malang Jawa Timur.

Selain karena tempatnya tidak strategis dan jauh dari pusat pendidikan, asrama tersebut juga berada tidak pada pusat pengembangan daerah kabupaten malang karena seperti kita ketahui pusat pengembangan kabupaten tersebut berada dizona selatan sedangkan aset tersebut berada dizona utara dan berada dipedesaan sehingga enggan untuk ditempati padahal pada tahun 2010 Baru direhab.

Menurut salah satu anggota komisi IV DPRD kabupaten lombok tengah H.M. Supli S.H  menegaskan  memang benar asrama tersebut jauh dari pusat pendidikan   dan berada dipedesaan oleh karena itu ia berjanji dan mengusulkan kepada pemda untuk meninjau kembali posisi dari aset tersebut sehingga ada jalan keluar yang lebih baik, baik itu dengan cara dijual maupun ditukar guling meskipun dengan penyertaan penambahan biaya yang penting bisa dimanfaatkan dan ditempati oleh mahasiswa disana.

“Jalan keluarnya kita tawarkan pemda untuk dijual dan pengadaan ditempat lain yang lebih strategis dan dekat dengan pusat pendidikan “Terangnya.

Disinggung mengenai kemungkinan apakah aset tersebut rusak karna tidak diperhatikan dan tidak diurus, dirinya mengaku murni karna tempat terlalu jauh dan tidak strategis dengan pusat pendidikan dan bukan karna tidak diurus oleh pemda,”ungkapnya.|008|004|

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah