Published On: Fri, Dec 16th, 2016

Seluas 935 Hektare Cetak Sawah Oleh TNI Lotim Siap Ditanami

dibaca 311 kali
Share This
Tags

don2RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Dandim 1615 Letkol Inf. H. Mustopa kepada  RADIO LOMBOK FM mengatakan cetak sawah seluas 935 hektare yang berada dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lombok Timur yang sudah dilakukan oleh semua anggota TNI beberapa waktu lalu.

Dari hasil laporan dinas pertanian dan dinas kehutanan semua sudah selesai 100 persen, tinggal ditanami saja, ungkapnya, Kamis (15/12/2016).

Lebih lanjut dikatakan Mustopa pasca pencetakan sawah sekarang bagaiamana tindak lanjut kedepannya dimanfaatkan dengan sebaik mungkin sawah-sawah tersebut.

Berhubung musim hujan, lanjutnya bersegeralah untuk menananmi sawah-sawah yang sudah dicetak tersebut, seruannya.

Kemudian mengenai target berapa penghasilan yang akan didapati dari 935 hektare tersebut tergantung dari berapa pendapatan perhektare dengan begitu hasil dari perhektare itu tinggal dikalikan saja dengan luas semua sawah keseluruhannya, jelasnya.

‘’pasti akan sangat banyak penghasilan kalau dikalikan semuanya’’, jelasnya.

Dengan begitu Mustopa berharap bagi masyarakat yang diberikan amanah untuk mengelola sawah-sawah tersebut bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin sebagai sumber penghasilan kehidupan mereka, harapnya.|002|017|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah