Published On: Tue, Sep 27th, 2016

Seleksi JPT Tinggal Satu Tahapan

dibaca 99 kali
Share This
Tags

kabid-pengembanganRADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Proses seleksi Jabatan Pemimpin Tertinggi (JPT) di Kabupaten Lombok Timur (Lotim) yang sudah dilakukan beberapa waktu sampai saat ini belum selesai, menyisakan satu tahapan lagi yang harus para peserta JPT jalani, yaitu tes kompetensi bidang, dimana dalam hal ini materinya wawancara dan persentase makalah kemudian penyampaian visi dan misi sesuai dengan bidang yang dilamar.

‘’masih ada satu tes lagi yang peserta JPT harus ikuti, kemungkinan bulan oktober besok baru finish’’, jelasnya Kabid Pengembangan BKD Lotim A. Sazali kepada RADIO LOMBOK FM, Jum’at (23/09/2016).

Sebanarnya dalam jadwal tes kemarin peserta JPT katanya Sazali ada penundaan, sebab kalau berbicara normatif lebih bagusnya kalau panitia menerima terlebih dahulu dari hasil assessmentnya.

Dan itupun sudah tertera dalam PERMENPAN. Dengan begitu panitia JPT bisa dibantu oleh tim assessment yang dimana saat sekarang masih sedang bekerja, yang kemungkinan minggu depan hasil dari seleksi JPT itu bisa keluar dan sifatnya rahasia.

‘’hasil seleksi JPT itu rahasia tidak boleh ada yang tau kecuali mereka sebagai peserta sendiri, sebab akan langsung diberikan kepada masing-masing peserta’’, paparnya.

Berbicara standar nilai dari seleksi itu katanya dirinya tidak mengetahui sebab peranannya di BKD hanya sebagai kabid pengembangan saja, sehingga tidak berperan dalam menentukan standar penilaian JPT. Tutupnya Sazali. |002|043|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah