Published On: Thu, Nov 26th, 2015

Sekretaris Tim Pemenangan SURYA Kecewa Terhadap TGB

dibaca 881 kali
Share This
Tags

mmmLOMBOK TENGAH,lombokfm.com – Sekretaris Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nomor 5, Suhaimi,SH kecewa dengan Tuan Guru Bajang (TGB) atau TGH.Zainul,Majdi selaku Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Wathan (PBNW). Ungkapan kekecewaan itu, disampaikan Suhaimi,Rabu (25/11) 2015 di Ruang Komisi I DPRD Lombok Tengah kepada Lombok FM

Suhaimi lebih lanjut menjelaskan, yang terjadi saat ini dimasyarakat dalam konteks Pilkada Lombok Tengah yakni klaim pernyataan sejumlah pengurus NW di Lombok Tengah yang mengeluarkan pernyataan yang “diklaim” sebagai pernyataan resmi dari TGB.”Kita ketahui TGB adalah Ketua Umum PBNW, walau sejauh ini di tim surya kita anggap pernyataan orang-orang itu merupakan pernyataan pribadi,”Katanya.

Hingga saat ini lanjut Suhaimi, pihaknya tetap berasumsi bahwa TGB sebagai Ketua Umum PBNW dan NW sebagai sebuah organisasi, masih tetap Istiqomah mendukung pasangan nomor 5. Namun demikian, penetrasi yang dilakukan sejumlah pengurus NW Lombok Tengah cenderung tampak dipalik adanya pembiaran.”Pembiaran yang dilakukan TGB ini sangat berbahaya karena bisa memunculkan multi tafsir ditengah masyarakat,”Jelasnya kepada Lombok FM.

Tafsir tertinggi yang muncul ditengah masyarakat yang membahayakan itu tandas Suhaimi, bahwa TGB setuju dengan segelintir pengurus NW di Lombok Tengah tersebut. Adapun tafsir yang agak lebih rendah, TGB membiarkan saja hal itu karena adanya kegalauan.”Terhadap hal itu, sebagai sekretaris tim pemenangan saya sangat kecewa dan tidak puas terhadap tindakan yang dilakukan selama ini,”Terangnya.

Mestinya lanjut Suhaimi, TGB harus melakukan langkah tegas untuk membuat tafsir tunggal atas apa yang sedang terjadi saat ini. Persepsi public terhadap apa yang dilakukan HL.Suhaimi, H.Ahsan Husein dan L.Edi Gunawan sebagai pengurus NW yang menyatakan mendukung Paslon lain.”TGB harus hadir untuk menuntaskan tafsir ini dan membuktikan persepsi yang benar adalah TGB dan seluruh hal yang ada pada dirinya seratus persen mendukung paket Surya,”Tandasnya.

Kalaupun TGB memang tidak mendukung paket Surya imbuh Suhaimi, maka diharpakn untuk mengatakanya dengan jelas. Hal itu agar tidak menimbulkan multi tafsir lagi. Masyarakat Lombok Tengah akan memilih paslon HL.Suprayatno-Zainul Aidi dipilih secara mandiri tanpa dorongan, profokasi dan pamor TGB.”Bagi saya hal itu lebih baik ketimbang membiarkan hal ini menggantung dan galau seperti ini,”Pungkasnya|001|40|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah