Published On: Tue, Oct 13th, 2015

SEKOLAH TERPAKSA DILIBURKAN

dibaca 751 kali
Share This
Tags

f tidak ada aktivitas belajr di sekoah iniRADIO LOMBOK FM – Dampak dari kasus pencabulan yang dilakukan oleh oknum guru di salah satu SDN di Pringgarata Lombok Tengah baru-baru ini, para guru dan komite sekolah SDN tersebut,di mana tempat oknum guru itu mengajar, terpaksa meliburkan para murid semenjak sabtu hingga hari ini Selasa [13/10/2013] , karena mereka khwatir murid mereka trauma dengan tindakan dari oknum guru yang tega mencabuli puluhan muridnya tersebut.

Suasana di sekolah SDN Pringgarata tempat oknum guru (wi) mengajar,tampak sepi tidak terlihat aktivitas belajar mengajar seperti biasanya, hanya komite sekolah yang berada di sekolah itu untuk melihat kondisi dan menjaga keamanan di sekolah tersebut.

Sekolah sengaja di tutup karena pihak guru dan komite serta masyarakat sekitar tidak mau menjalankan aktivitas belajar mengajar, khawatir anak akan trauma akibat dari terungkapnya kejadian pencabulan terhadap puluhan murid di SDN ini.

Ketua komite Lalu Sinar Jaye, mengatakan,” pihak guru dan masyarakat beserta wali murid meminta sekolah itu ditutup sementara dan terhitung sudah tiga hari semenjak hari sabtu hingga saat ini sekolah itu di liburkan, hingga beberapa waktu yang belum ditentukan,kami pihak komite didesak oleh wali murid untuk meliburkan sementara para murid karena anak-anak takut dengan kedatangan polisi dan banyak orang,’’ uangkap ketua komite sekolah tersebut.

Dari informasi yang diterima Lombok fm, oknum guru tersebut melakukan tindakan bejatnya di dalam ruang kelas enam, dan di dalam toilet sekolah, sehabis para muridnya selesai les dan terjadi selama 4 tahun dari tahun 2012 hingga tahun 2015, dan diperkirakan korban berjumlah puluhan orang.

Pihak sekolah merencanakan akan membuka kembli sekolah ini, Rabu atau Kamis besok sembari melihat kondisi yang sudah mulai tenang dan tidak ada lagi gejolak yang akan membuat para murid trauma.ungkapnya.|003|008|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah