Published On: Fri, Oct 16th, 2015

Sekda KLU Buka Acara Festival Gemar Membaca

dibaca 922 kali
Share This
Tags

bukaTANJUNG, Lombokfm – Sekda KLU, Drs .H.Suardi, MH, membuka acara percepatan pengentasan kemiskinan melalui gerakan literasi yang dirangkai dengan acara Festival Gemar Membaca yang diadakan oleh Club membaca Perempuan ( CMP ) Kabupaten Lombok Utara.

Acara yang menghadirkan nara sumber dari Jakarta, Satria Darma, berlangsung di aula kantor bupati KLU, (15/10/15) kemarin.

Sementara acara festival membaca diikuti para tuna netra yang menunjukkan kebolehannya dalam memainkan alat musik.

“Saya sangat terharu dengan kelebihan yang Allah berikan kepada saudara-saudara kita yang tidak bisa melihat seperti layaknya kita yang normal ini, disisi lain dia tidak dapat melihat , namun memiliki kelebihan daripada kita yang melihat”, kata Suardi.

H. Suardi mengajak untuk mewujudkan rasa syukur, guna meningkatkan ketaatan kepada Sang Pencipta. “Sebab  apapun profesi dan kerjaan kita jika tidak ada ketaatan maka semua akan sia-sia belaka”, jelasnya.

Sementara itu, ketua panitia penyelenggara Amira mengatakan, buku adalah jendela dunia. oleh karena itu, ia mengajak untuk gemar membaca. “Ini adalah kampanye yang selalu didengungkan untuk lebih memajukan dan lebih mencerdaskan generasi muda khususnya di KLU dan umumnya di Indonesia”, kata Amira.

Dikatakan, Club Baca Perempuan KLU akan terus bergerak dan maju untuk lebih dapat membuka wawasan generasi muda akan pentingnya membaca.  Sebab jika kita mendidik anak agar rajin membaca maka kita telah mencetak calon generasi hebat untuk masa depan.|004|076|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah