Published On: Tue, Mar 29th, 2016

Sejumlah PNS Kembalikan Uang Sertifikasi

dibaca 998 kali
Share This
Tags

4RADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR – Sejumlah Guru Madrasah Tsanawiyah (MTS) dan Madrasah Aliyah (MA) yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus mengembalikan uang sertifikasi. Hal itu dilakukan karena dari sejumlah guru PNS tersebut ada yang pergi beribadah umroh, cuti, dan tidak masuk berturut-turut selama 3 hari.
“Dengan tiga poin ini lah mereka para PNS kembalikan uang sertifikasi”, terangnya Kabidmad Kemenag Lombok Timur Pauzan Azima kepada. RADIO LOMBOK FM, Selasa 29/3/2016.

Sebelum pengembalian lanjutnya, bahwa pihak. BPPKB telah melakukan wawancara terlebih dahulu dengan para PNS yang mengembalikan uang sertifikasi tersebut. Saat di tanya tim mereka (Red PNS) mengakui bahwa ada beberapa kendala, sehingga uang tersebut harus di kembalikan. “bisa di katakan ini temuan dari hasil wawancara pihak BPPKB”, jelasnya.

Di jelaskannya kembali, dana sertifikasi tersebut merupakan dana penilaian kinerja, mendapatkan dana tersebut secara otomatis kinerja yang di lakukan oleh individual seorang pengajar sangat bagus. Kemudian dipaparkan mengenai besaran uang tersebut tergantung dari gaji pokok PNS yang di terima setiap bulan. “Mekanisme penerimaan awal di berikan 3 bulan sekali. Dan setelah itu setiap bulan”, ucapnya Pauzan.

Ia berharap agar semua para PNS menaati peraturan yang sudah menjadi ketentuan yang berlaku, harapnya. (007)(086)

banner-krasida

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah