Published On: Thu, May 5th, 2016

Segerombolan Warga Mengamuk Rusak Pos TNGR

dibaca 1,020 kali
Share This
Tags

agrombol wargaRADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR – Segerombolan warga mengamuk di Pos Taman Nasional Gunung Rinjani (TNGR) yang berada di Pesugulan Desa Bebidas Kecamatan Wanasaba Kabupaten Lombok Timur, Rabu 4/5/2016 malam.

Suasana di sekitar tersebut mencekam tak satupun warga sekitar berani menghentikan tindakan anarkis itu. Sisa-sisa aksi anarkis warga masih terlihat. Kaca jendela dan pintu pecah, sementara sejumlah bagian kantor dan peralatan lainnya juga rusak parah termasuk kursi meja, lemari, tempat tidur dirusak.

Selain itu gerbang dan pagar besi juga penyok dan rusak. Salah seorang saksi yang enggan menyebutkan namaya mengatakan “sekitar pukul 24:40 Wita dini hari kurang lebih 40 orang mendatangi kantor TNGR ini dan merusak semua fasilias yang ada” ujarnya pada RADIO LOMBOK FM, Rabu 4/5/2016.

Kapolsek Suela  IPTU I  Nyoman Dawek  saat dikonfirmasi membenarkan adanya tindakan anarkis segerombolan warga. “warga melakukan pengerusakan fasilitas kantor Pos TNGR” ujarnya. Namun saat ini kondisi mulai kondusif dan tidak ada kejadian serupa. Pihak kepolisian Suela saat ini terus mengantisipasi kejadian susulan. |004|005|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah