Published On: Sat, Oct 19th, 2013

Sebelum Tertangkap, Gitaris Geisha Berangkatkan Haji Kedua Orang Tuanya

dibaca 446 kali
Share This
Tags
Sebelum Tertangkap, Gitaris Geisha Berangkatkan Haji Kedua Orang Tuanya

Sebelum Tertangkap, Gitaris Geisha Berangkatkan Haji Kedua Orang Tuanya

Kapanlagi.com – Gitaris band Geisha, Roby Satria (RS), dikabarkan tertangkap akibat kepemilikan narkoba pada Jumat (18/10). Kabar ini tentunya sangat mengejutkan banyak pihak, khususnya bagi keluarga Roby. Apalagi, peristiwa ini terjadi di saat kedua orang tua Roby sedang menunaikan ibadah haji di tanah suci.

Keberangkatan orang tua Roby ke tanah suci ini rupanya merupakan nazar yang pernah dijanjikan Roby. Roby membutuhkan waktu 6 tahun untuk memenuhi nazarnya ini. “H-2..hari yg sudah ku tunggu sejak 2007..dan nazarkupun tewrwujudkan..terimakasih ya allah. pic.twitter.com/RhpQYCPiN2”, tulis Roby dalam akun Twitter pribadinya pada 2 Oktober 2013 lalu.

Pada tanggal 4 Oktober 2013, Roby kembali menulis tentang keberangkatan haji orang tuanya. “Selamat jalan selamat beribadah mama papa.. Semoga menjadi haji yg sempurna.. Aminnnn”, tulis Roby.

Sayangnya pada Jumat (18/10) Roby harus ditangkap di rumah kostnya terkait kepemilikan ganja. Hingga berita ini diturunkan,KapanLagi.com® masih berusaha mendapat keterangan dari pihak Roby dan keluarga.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah