Published On: Mon, Jan 16th, 2017

Sebanyak 817 Eselon III dan IV Dilantik

dibaca 404 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Sebanyak 817 pejabat eselon III dan IV dilantik, Sabtu (14/01/2017) yang bertempat diruang Bal Room kantor Bupati Lombok Timur. Dengan rincian dari jumlah eselon III yang dilantik sebanyak 133 orang dan eselon IV sebanyak 684 orang selain itu untuk eselon III A yang dilantik sebanyak 5 orang yang nantinya akan mengisi jabatan Sekretaris Dinas Sosial, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebuadayaan, sekretaris Instansi Pembangunan, Sekretaris PU, dan Kasi Pol PP. Pelantikan pejabat eselon III, dan IV terlaksana karena adanya pengesahan tentang Organisasi Perangkat Daerah (OPD).3k

Bupati Lombok Timur H. Moch. Ali Bin Dachlan dalam sambutyannya menyampaikan menjadi seorang ASN kemudian mengalami rotasi dan lain sebagainya jangan sampai keberatan atau tidak terima dengan kebijakan tersebut. tidak dipungkiri memang banyak pegawai yang emosinya tidak terarah ketika tidak diberi jabatan sehingga mengeluarkan kata-kata kotor.

‘’Seharusnya anda sebagai ASN terima saja jabatan apa saja yang diberikan ya, kalau tidak diberikan anda harus sabar ya, tapi faktanya banyak yang mengumpat kalau pegawai tidak diberi jabatan’’, paparnya.

Dijelaskan Ali, menjadi seorang pegawai niatkan diri anda untuk bekerja pada Negara bukan pada seorang Bupati, sebab kalau bekerja untuk Bupati maka disaat pemimpin tersebut tidak memberikan anda jabatan disanalah anda sangat menyesal. Maka dari sebab itu mari niatkan diri anda untuk bekerja demi kepentingan kemajuan daerah, serunya Ali.|002|026|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah