Published On: Fri, Nov 25th, 2016

Sebanyak 217 THL LHKTK Lotim Diberikan BPJS Ketenaga kerjaan

dibaca 81 kali
Share This
Tags

tkiRADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Sebanyak 217 Tenaga Harian Lepas (THL) Kantor Lingkungan Hidup Kebersihan dan Tata Kota (LHKTK) Kabupaten Lombok Timur mendapatkan BPJS ketenaga kerjaan.

Rencana pendaftaran tersebut murni berawal dari ide kepala LHKTK sendiri, karena menurutnya para karyawannya penting memiliki BPJS mengingat bentuk dari kinerja mereka yang begitu ekstra, demikian dikatakan kepala LHKTK Lotim Mulki kepada RADIO LOMBOK FM, Senin (21/11/2016).

“Yang saya daftarkan sebagai peserta BPJS ketenagakerjaan sebanyak 217 plus 30 orang, dimana 30 orang itu hanya untuk antisipasi dibagian ESDM dan Hutbun agar tidak ada kecemburuan maksudnya”, jelasnya.

Mengenai anggaran pendaftaran BPJS ketenaga kerjaan ungkapnya Mulki tidak ada anggaran untuk pendaftaran hal tersebut, namun ada beberapa sumber alokasi dana yang bisa dilobi untuk urunan membayarkan kelanjutan menjadi peserta BPJS tersebut, salah satunya yaitu dana koperasi.

“Tidak ada anggaran untuk ini sehingga pendaftaran pertama saya pribadi yang menanggung, kemudian mengenai kedepannya kita akan lobi beberapa anggaran didinas-dinas ini salah satunya seperti di Koperasi, dan yang pasti kedepannya kita adu komitmen”, jelasnya kembali.

Lanjutnya Mulki THL yang didaftarkan menjadi peserta BPJS ketenagakerjaan tersebut hanya untuk THL yang kelas pertama, pendaftaranpun dilakukan secara menyuluruh tidak bertahap.

“Kalau bertahap nanti pasti mereka akan ribut merasa tidak kebagian, jadi kita daftarkan secara menyeluruh langsung biar semua aman”, katanya.|002|044|.

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah