Published On: Tue, Feb 14th, 2017

Sebanyak 11 Madrasah KKM MAN Selong Positif Ikut UNBK

dibaca 261 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di KKM MAN Selong positif 11 Madrasah yang mengikuti, itu artinya semua sekolah yang dibawah naungan MAN Selong mengikuti UNBK, demikian terangnya Wakakesiswaan MAN Selong Nurulwatoni kepada RADIO LOMBOK FM, Senin (13/02/2017).d4

Lanjutnya, murni pelaksanaan UNBK ini dilakukan secara mandiri, dalam artian tidak ada sekolah di KKM MAN Selong yang ikut gabung UNBK ke sekolah lain. Dengan begitu berbagai persiapan sudah dari jauh hari dilakukan persiapan, baik dari fasilitas computer, dan jaringan internet.

Kendala untuk MAN Selong sendiri saat ini ungkapnya Watoni yaitu klain atau computer sebab dari 100 unit yang disiapkan masih banyak yang belum terpenuhi, sehingga terpaksa pihak sekolah akan melakukan peminjaman berupa laptop kepada para siswa untuk melengkapi fasilitas yang ada.

‘’Mau tidak mau kita harus minjam laptop di siswa untuk memenuhi yang 100 unit itu’’, katanya.

Lanjut dikatakannya, mengenai bantuan, dalam hal ini tidak ada bantuan apapun dari pemerintah, namun hal itu tidak dipermasalahkan, sebab dari pihak sekolah optimis bisa menanggulangi kekurangan tersebut.

‘’Tidak ada bantuan apapun dari pemerintah penyedian fasilitas UNBK ini’’, cetusnya.

Watoni berharap agar apa yang menjadi ihtiar MAN Selong dalam melanksanakan UNBK bisa berjalan dengan baik, harapnya. |002|026|.

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah