Published On: Mon, Oct 19th, 2015

Sayembara Pilkada KLU Diusut Polisi

dibaca 1,079 kali
Share This
Tags

LOMBOK UTARA, lombokfm.com – Spanduk sayembara Pilkada KLU yang terpasang dipinggir ruas jalan raya beberapa minggu belakangan ini menjadi sorotan berbagai pihak, dan sapanduk sayembare ini mulai diusut polisi.

Spanduk sayembara Pilkada Bersih berisi, foto, rekam dan laporkan oknum pejabat/PNS yang memamfaatkan jabatan atau program pemerintah untuk memenangkan salah satu calon bupati akan diberikan hadiah Rp. 2 – 5 juta perorang.

SSayembara-Pilkada-KLUelebaran tersebut  juga mencantumkan nomor telpon yang bisa dihubungi jika mendapat bukti keterlibatan PNS.

Kabid Humas Polda NTB, AKBP Tri Budi Pangestu mengatakan, sayembara ini sudah dilaporkan ke Polres Lombok Barat pekan lalu dan saat ini tengah diusut oleh kepolisian.

Untuk melakukan pengusutan, kepolisian  melakukan koordinasi dengan Pengawas Pemilu setempat, untuk mengetahui motif dan siapa yang membuat sayembara ini.

Sementara beberapa warga masyarakat menyambut baik adanya sayembara ini yang tujuannya untuk mencegah para pejabat melakukan politik praktis, agar benar-benar netral dalam Pilkada KLU.|004|084|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah