Published On: Fri, Jun 23rd, 2017

Satu Supir Bus AKDP Positif Konsumsi Narkoba

dibaca 165 kali
Share This
Tags

e2RADIO LOMBOK FM, Mataram – Giat pengamanan pada saat arus mudik lebaran terus ditingkatkan oleh pihak keamanan, hari ini Rabu (22/6) Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB bersama Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) NTB melakukan tes urine kepada supir bus Angkutan Kota Dalam Propinsi (AKDP) maupun Angkutan Kota Antar Propinsi (AKAP) di terminal Mandalika Kota Mataram.

Hasilnya, dari 22 supir yang dilakukan tes urine, satu orang supir positif karena telah mengkonsumsi narkoba jenis sabu. Berikut disampaikan oleh Kasubdit II Ditres Narkoba Polda NTB, AKBP I Komang Satra yang menjelaskan, supir yang dimaksud adalah J pria asal Gunung Sari Lombok Barat, dia merupakan supir bus AKDP MS yang melayani rute Mataram –Calabai Dompu.

“Kami dari Direktorat Narkoba bersama BNNP ada 22 supir yang dilakukan pemeriksaan ternyata salah satunya inisal J positif setelah di tes positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu”, ungkap Satra saat ditemui RADIO LOMBOK FM di terminal Mandalika Mataram (22/6/2017).

“Sementara yang bersangkutan akan diobati, belum bolehkan atau menjadi supir atau membawa kendaraan, yang bersangkutan masih kelihatannya ling lung” karena jika dia membawa kendaraan akan mebahayakan para penumpangnya, imbuh Satra. |006|012|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah