Published On: Thu, Mar 30th, 2017

Satresnarkoba Polres Lotim Amankan 1.320 Liter Miras

dibaca 224 kali
Share This
Tags

d4RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Satresnarkoba Polres Lombok Timur yang berkolaborasi dengan Polsek Sakra, dan Sat Sabhara  berhasil mengamankan ribuan liter Minuman Keras (Miras) tradisional yang dikemas dengan berbagai kemasan botol literan, Senin (27/03/2017) di Desa Suangi Sakra.

Minuman haram tersebut disita dari rumah salah seorang warga yang berinisial U (30) perempuan warga Desa Suangi. Pada kesempatan itu juga polisi melakukan Oprasi Tangkap Tangan [OTT] terhadap distributor miras tradisional asal Lombok Barat [Lobar], inisial RAI [46] laki-laki dan AGS [23] laki-laki warga Karang Bayan Lobar.

Kemudian sambungnya karena titik Oprasi tidak hanya di wilayah Sakra saja melainkan juga di Pancor Tim Sabhara berhasil mengamankan 150 botol miras jenis brem dan tuak yang dikemas dengan dus. Adapun pemiliknya yaitu BDN [30] warga Pancor, sedangkan di Sekarteja polisi berhasil mengamankan 66 botol miras tradisional jenis brem dan tuak dari penjualnya AP [29] warga Sekarteja Kecamatan Selong.

‘’Operasi malam itu tidak pada satu titik melainkan banyak tempat’’, jelasnya.Kapolres melalui Kasat Resnarkoba Polres Lotim AKP Prayitno Haritanto SH.

Lanjutnya jumlah total Barang Bukti [BB] ynag berhasil diamankan sebanyak  1.320 liter. Saat ini BB miras masih tersimpan di Resnarkoba Polres Lotim agar dilakukan pemeriksaan sesuai dengan Perda yang berlaku.

Ia berharap kepada semua anggota agar tetap gencar untuk merazia miras tersebut, sebab dugaan sering berkelahi antar pemuda disebabkan karena meminum minuman keras tersebut, tutupnya.|002|058|.

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah