Published On: Mon, May 9th, 2016

Satresnarkoba Lotim Harap Peranan Ibu Mampu Persempit Peredaran Gelap Narkoba

dibaca 777 kali
Share This
Tags
na
RADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR – Pasca Operasi ‘’bersinar’’ yang dilaksanakan oleh Satresnarkoba Mapolres Lombok Timur bulan April kemarin, Satresnarkoba bersama jajaran terus lakukan upaya agar masyarakat secara umum tidak mendekati narkoba apalagi memakai barang haram tersebut.
Dalam mempersempit ruang gerak peredaran narkoba sekarang ini tentunya tidak terlepas dari peranan ibu, dimana ibu dalam keluarga sangat penting sekali sebagai pengawas untuk suami dan anak dalam peredaran gelap narkoba. ‘’peranan ibu sangat penting dalam mencegah pengedaran gelap narkoba, dengan kegiatan ini para ibu diharapkan agar mengawasi betul baik suami ataupun anak’’, demikian terangnya Kapolres Lotim melalui Kasatresnarkoba AKP Prayitno Hariyanto, SH kepada RADIO LOMBOK FM, Senin 9/5/2016.
Lanjutnya perkumpulan ibu ibu di Dharma Wanita akan betul-betul diarahkan untuk digodok dan mampu sebagai kontrol terhadap suami dan anak. Sehingga dengan begitu upaya mempersempit ruang gerak peredaran narkoba tersebut benar-benar menuai hasil yang maksimal. Menurutnya cara hal seperti itu dinilai efektif yang dimana memerangi barang haram tersebut dari sebuah keluarga, terjaganya keluarga maka lingkungan baik pergaulanpun akan ikut terjaga. (002)(015)
narkoba1

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah