Published On: Fri, May 12th, 2017

Satpam Hotel Ditangkap Polisi

dibaca 194 kali
Share This
Tags

cc2Radio Lombok FM, Mataram – Subdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB menangkap salah seorang yang berinisial HR 39 tahun karena diduga menjual narkoba jenis sabu.

Kasubdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB AKBP I Komang Satra menerangkan, penangkapan tersangka HR di Jl. Panca Usaha, Lingkungan Karang Tapen Kota Mataram pada tanggal 8 Mei 2017, Dari tangan tersangka, polisi mendapatkan barang bukti berupa sabu seberat 1.08 gram, dua bungkus seberat1.31 gram, pipet kaca, bong alat hisap dan plastik bungkusan,Barang bukti tersebut didapatkan di dalam kamar tersangka sendiri pada saat polisi melakukan penggeledahan. “Tersangka ini adalah berprofesi sebagai seorang satpam di salah satu hotel yang ada di Kota Mataram”, ungkap Satra dihadapan para wartawan di Mabes Polda NTB (12/5/2017).

Tersangka HR ini sudah menjadi incaran aparat kepolisian sejak tiga bulan yang lalu, Namun dengan informasi dari masyarakat bahwa pada saat akan dilakukan penangkapan tersangka baru saja pulang dari tempat kerjanya, saat itulah (8/5) polisi melakukan penggerebeken di rumahnya.

Kuat dugaann tersangka HR berperan sebagai pengedar, karena pada saat penggeledahan polisi menemukan plastik pembungkus. |006|022|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah