Published On: Thu, Dec 29th, 2016

Satlantas Polres Lotim Salurkan Bantuan ke Bima

dibaca 137 kali
Share This
Tags

d11RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Lombok Timur salurkan bantuan ke Bima. Dalam penyaluran tersebut, pihak satlantas melibatkan semua bikers se – Lotim. Adapun bantuan yang disalurkan ke Bima yaitu berupa sembako, pakaian anak, kebutuhan perempuan, dan sarung.

Kemudian mengenai tehnis penyerahan bantuan nantinya di lokasi, terlebih dahulu akan diserahkan kepada pihak Polres Bima Kota dan nanti dari Polres Bima Kota yang mengatur tehnis pemberian selanjutnya, demikian dikatakan Kapolres Lotim melalui Kasat Lantas AKP Ruben Palayukan kepada RADIO LOMBOK FM, Rabu (28/12/2016).

Untuk bantuan tahap selanjutnya sambung Ruben kemungkinan akan ada, dan nanti saja dilihat belakangan.

Diharapkan kepada masyarakat yang ingin membantu namun bingung mau menyalurkan darimana, masyarakat bisa menghubungi banyak instansi di Lotim termasuk Satlantas Polres.

‘’silahkan bagi masyarakat yang ingin membantu melalui kami juga bisa, dan siap kami akan kawal’’, harapnya.

Sedangkan dari salah seorang bikers Lotim Arta mengakui ia dan kawan-kawan bikers yang lain senang diajak ikut berpartisipasi dalam menyalurkan bantuan, alasannya karena para bikers bisa bersilaturrohmi dengan masyarakat Bima.

Selain itu juga lanjutnya dengan adanya penyaluran bantuan ini para bikers bisa menjalani hubungan lebih dekat lagi dengan para Polantas.

‘’karena kita para bikers pengguna jalan, dengan penyaluran bantuan bersama ini akan lebih mempererat kerjasama kedepannya’’, jelasnya.|002|044|.

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah