Published On: Sun, May 15th, 2016

Sat Sabhara Polres Lombok Timur Bagi-bagi Paket Sembako

dibaca 609 kali
Share This
Tags

bri

RADIO LOMBOK FM, LOMBOK TIMUR – Anggota Sat Sabhara Polres Lombok Timur yang tergabung dalam pasukan Dikmaba Sembilan Delapan (DSD) lakukan kegiatan bantuan sosial, dimana para anggota Sat Sabhara Polres Lombok Timur membagikan sembako kepada masyarakat miskin.

‘’sembako yang kita bagikan ini murni bersumber dari uang urunan bulanan anggota’’ demikian dikatakannya Kasat Sabhara Polres Lombok Timur AKP Didik Hariyanto kepada RADIO LOMBOK FM, Minggu 15/5/2016.

Adapun tujuan dari kegiatan ini guna untuk lebih mengayomi masyarakat yang tidak mampu, terlebih para ibu-ibu yang sudah tua dan tidak memiliki suami. Hal ini untuk menghilangkan kesan tidak baik dari kepolisian. ‘’yang pasti tujuan kita untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat’’, katanya.

Kembali dikatakannya, saat kedatangan anggota Sat Sabhara Polres Lombok Timur ini, sempat membuat masyarakat Labuhan Haji ketakutan, karena mereka mengira ada sesuatu hal yang terjadi ditempatnya, akan tetapi setelah dijelaskan maksud dari kedatangan tim DSD tersebut, masyarakat terharu dan menangis bahkan ada yang sampai memeluk salah seorang anggota polisi tersebut.

Didik berharap dengan terlaksananya kegiatan ini membuat anggota Sat Sabhara Polres Lombok Timur lebih bersemangat menjalankan tugas sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, meski apa yang diberikan ke masyarakat hanya ala kadarnya. Dengan kegiatan ini anggota Sat Sabhara Polres Lombok Timur yang tergabung dalam DSD tidak mengharapkan imbalan apapun. Sementara itu Nenek fisok yang diwawancarai RADIO LOMBOK FM, mengapresiasi kegiatan tersebut, walaupun awalnya dia ketakutan ketika melihat banyak polisi yang mendatangi rumahnya. ‘’saya terkejut melihat banyak polisi, saya kira saya mau ditangkap’’, katanya.(002)(028)

narkoba2

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah