Published On: Fri, Apr 7th, 2017

Sat Resnarkoba Polres Lombok Timur Terus Melakukan Sosialisasi Bahaya Narkoba

dibaca 309 kali
Share This
Tags

3kRADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Narkoba kerap kali disalah gunakan oleh remaja terutama saat ini, melihat kondisi ini tentu sangat miris, sebab dampak yang akan ditimbulkan sangat berefek tidak baik bagi kehidupan.

Sebagai petugas pemberantas pengedar dan pemakai narkoba akan terus berusaha mencegah agar tidak lebih banyak lagi regenerasi bangsa ini terjerumus ke jalan yang tidak baik, demikian di ungkapkan Kapolres Lotim melalui Kasat resnarkoba AKP Prayitno Hariyanto SH kepada RADIO LOMBOK FM, Kamis [06/04/2017].

Salah satu cara dipaparkan Prayit dalam mencegah regenrasi bangsa sebagai pengedar atau pemakai Narkoba saat ini ialah terus melakukan sosialisasi, mengenalkan kepada masyarakat terutama kepada yang muda-muda dampak bahaya dari pengguna narkoba.

‘’Kita menekan angka pemakai narkoba dengan cara sosialisasi itu’’, katanya.

Disebutkan wilayah yang paling rawan Narkoba sementara ini ada lima Kecamatan diantaranya, Masbagik, Sukamulia, Aikmel, Keruak, dan Selong. Dan untuk pemasok jumlahnya belum dihitung, dikarenakan saking banyaknya yang sudah ditangkap, jelasnya.|002|011|.

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah