Published On: Wed, Mar 16th, 2016

Sambung Rasa Antar Anggota KIM Lombok Barat

dibaca 660 kali
Share This
Tags

copy-logo-e1412678158602RADIO LOMBOK FM,Lombok Barat – Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Lombok Barat kembali mengadakan silaturahmi antar anggota KIM se Kabupaten Lombok Barat, silaturrahmi atau sambung rasa yang dilaksanakan kali ini bertujuan untuk mewujudkan pengelolaan informasi dan pemberdayaan masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan.

Sambung rasa yang diadakan pada hari selasa, 15 Maret 2016 bertempat di SMP Miftahul Falah Desa Bajur Kecamatan Labuapi Lombok Barat dan dihadiri oleh Kabid BPIP, Dishubkominfo Provinsi NTB beserta rombongan.
Menurut Aries Zulfikri, S.Kom Kasi Media Publikasi bahwa acara sambung rasa KIM ini sebagai bentuk dukungan Pemerintah Provinsi terhadap keberadaan KIM dan Kelompok Informasi Masyarakat di NTB,dan merupakan perpaduan dari Kampung Media yang sudah ada terlebih dahulu.

“Acara ini kami adakan di semua kabupaten kota dengan jadwal yang sudah ditetapkan”. jelas Aries saat menyampaikan sambutan sekaligus membuka acara tersebut.

Sementara itu Hj. Roro Sri Rahmawati, MM Kabid BPIP mengharapkan adanya pertukaran informasi antar Anggota KIM baik yang ada di lombok barat maupun dengan KIM di kabupaten lain.

Bahkan Roro pun memuji keberadaan KIM Lobar yang sudah aktif sejak 3 tahun terakhir dan berharap bisa menjadi contoh bagi kabupaten kota yang lain
“Menurut informasi yang kami dapatkan di Kominfo Pusat bahwa KIM Lombok Barat merupakan KIM yang aktif dan sudah di tahu keberadaannya di Kementrian Kominfo”. Kata Roro.

Sementara itu H Musleh salah seorang Anggota KIM Lobar sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Dishubkominfo Provinsi NTB terhadap Kelompok Informasi Masyarakat dan dia berharap ini menjadi awal untuk meningkatkan kapasitas dan keberadaannya ditengah masyarakat sebagai komunitas penyampai informasi.|010|19|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah