Published On: Fri, Oct 9th, 2015

Saksikan Goyang Yahud Cita Citata Di Lombok Tengah.

dibaca 1,845 kali
Share This
Tags

citRADIO LOMBOK FM – Salah satu rangkaian gegap gempita perayaan Hari Jadi ke 70 Kabupaten Lombok Tengah tahun 2015 ini yakni Pameran Pembangunan sebagai ajang pamer terhadap berbagai hasil kerajinan warga Lombok Tengah. Yang menarik, kegiatan itu akan dibuka dendang indah dan goyangan yahud artis dangdut ibu kota Cita Citata.

Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol setda LombokTengah,Drs.L.Herdan,M.Si melalui phone celulernya pada Kamis (8/10) mengatakan, kehadiran artis dangdut ibu kota Jakarta Cita Citata tersebut diharpakan bisa menarik perhatian warga untuk mau berdatangan ke arena Pameran Pembangunan tersebut.”Sebagai salah satu usaha kita agar warga tertarik datang ke lokasi acara sekaligus sebagai hiburan dan juga sosialisasi acara itu,”katanya.

Sesuai dengan jadwal kegiatan yang sudah diedarkan, Pameran Pembangunan akan dimulai dari tanggal 10 oktober hingga 14 oktober dan dibuka selama 5 hari 5 malam. Pembukaan akan digelar pada hari Sabtu tanggal 10 oktober, malam hari sekitar jam 20.00 wita.”Sabtu malam minggu itulah Cita Citata akan tunjukkan aksi panggungnya,”terang Kabag.

Selain penampilan Cita Citata, artis local dan berbagai macam hiburan traditional, akan dihadirkan disetiap malam Pameran Pembangunan. Baik pentas Band Pelajar, Gendang Beleq, Drama Kolosal, Cilokak dan dangdut sasak serta music traditional lainya.”Band-band local reggae juga insyaallah akan ditampilkan setiap malam dipanggung pameran pembangunan tersebut,”jelas Kabag lagi.

Yang terpenting dalam pameran tersebut tandas Kabag, bagaimana masyarakat dari berbagai wilayah di NTB bisa menyaksikan berbagai macam potensi yang dimiliki Kabupaten Lombok Tengah, baik dari hasil kerajinan warganya dan juga hasil alamnya berupa hasil pertanian dari berbagai desa.”Jadi kami himbau kepada warga untuk berbondong-bondong hadir dan datang ke arena pameran ini nanti. Lokasinya ingat di lapangan Bundar Praya,”pungkas Kabag.|001|024|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah