Published On: Tue, Jun 28th, 2016

Sabarudin Sebut H. Ridwan Bajeri Berbohong tentang Perannya dalam Kasus SD 7 Terara

dibaca 1,697 kali
Share This
Tags

saba

RADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Terkait adanya dugaan kasus korupsi dalam proses pembangunan SD Negeri 7 Terara. Mantan Kepala UPTD Pendidikan Terara Sabarudin menyatakan H. Ridwan Bajeri selaku wakil ketua DPRD Kabupaten Lombok Timur telah berbohong kepada publik, tentang pemberitaan sebelumnya di sejumlah media dia (Red H. Ridwan Bajeri) mengatakan bahwa dirinya akan meminjamkan uang pribadinya untuk dana kelanjutan pembangunan SD 7 Terara tersebut.

“Dia itu bohong, pembangunan SD 7 terara ini menggunakan swakelola, tidak perlu ada peminjaman uang, asal kita mau, masuk saja ke toko bangunan dan minta kwitansi maka pemilik toko pasti memberi dan nanti bayarnya belakangan’’, demikian terangnya kepada RADIO LOMBOK FM, Selasa 28/06/2016.

Lanjut dituturkannya, Sabarudin tidak berkutik saat H. Ridwan Bajeri memintainya uang anggaran proses pembangunan SD 7 Terara tersebut, karena menurutnya dirinya diancam dan pastinya membawa nama-nama jabatannya selaku wakil ketua DPRD.

‘’nanti kalau saya tidak beri, takutnya dibawakan saya preman lagi’, tuturnya.

Dengan kondisi sekarang, dia serahkan semuanya kepada kejaksaan untuk mengusut proses pembanguan SD 7 Terara tersebut, dan bagaimanapun hasilnya nanti saja dilihat saat penetapan tersangka, tutupnya. |002|061|

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah