Published On: Mon, May 8th, 2017

RX KING Cium Dump Truck Di Jalan Majapahit

dibaca 181 kali
Share This
Tags

s1RADIO LOMBOK FM- MATARAM – Kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, hari ini (07/05/2017) di depan SPBU Kekalik Jalan Majapahit. Sepeda motor Yamaha RX KING tanpa nopol menabrak bagian belakang dump truck DR 8537 AD hingga mengakibatkan Satu korban Kritis.

Korban, pengendara motor saat ini dilakukan pertolongan pertama di Rumah Sakit Grha Medika Mataram, sampai dengan diturunkan berita ini belum diketahui indentitasnya

Petugas dari LAKA LANTAS Polres Mataram langsung datang ke lokasi setelah dihubungi rekan anggota yang kebetulan lewat di lokasi kejadian perkara. ISHARIYANTO Sopir dump truck kepada RADIO LOMBOK FM mengatakan bahwa dia mau mengisi solar di SPBU Kekalik dan pada saat mau belok ditempat yang telah disediakan dan telah menyalakan lampu tanda belok kanan.

Terkait kronologis kecelakaan, data sementara yang dari saksi Saharjo yang kebetulan beriringan menyatakan bahwa motor Yamaha RX KING dikendarai seorang pemuda itu melaju kencang dari arah barat jalan Majapahit.

Sesampai di dekat SPBU sepeda motor itu mengambil jalur kanan yang diperuntukkan untuk kendaraan yang mau memutar tersebut, diduga sepeda motor tak terkendali, langsung menabrak bagian belakang dump truck yang juga sedang belok. Brakk!!! pengendara motor itu pingsan.

Oleh warga, korban itu dilarikan ke rumah sakit Grha Medika yang kebetulan dekat dengan tempat kejadian perkara [TKP], Sedang sopir truk, ISHARIYANTO tidak mengalami cedera sedikitpun. Begitupun dump trucknya hanya mengalami rusak di bagian spartboard belakang sebelah kanan dan lampu sen kanan pecah.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah