Published On: Thu, Oct 20th, 2016

Rumah Sakit Soedjono Selong Targetkan Pengajuan Penilaian Akreditasi

dibaca 118 kali
Share This
Tags

rumah-sakit-selongRADIO LOMBOK FM, Lombok Timur – Penilaian untuk akreditasi Rumah Sakit Umum Soedjono Selong diupayakan tahun ini sudah dilakukan pengajuan.

Pengajuan tersebut bisa dilakukan kapan saja tergantung dari pihak rumah sakit, sebab ada persaratan nilai yang menjadi tolok ukur apakah sudah boleh mengajukan penilaian akreditasi atau belum, demikian dikatakan Direktur Rumah Sakit Umum Soedjono Selong kepada RADIO LOMBOK FM, Kamis (2010/2016).

Dijelaskan Karsito bahwa akreditasi itu sendiri nanti berfungsi sebagai merubah prilaku pelayanan menjadi lebih baik, dan apabila masih ada saja rekan kerja yang masih berprilaku tidak baik maka hal seperti itu akan dilakukan pembinaaan.

kemudian perseiapan nilai yang merupakan salah satu sarat untuk pengajuan akreditasi tersebut lanjutnya, saat ini sudah disiapkan, bahkan workshop terahir digelar kemarin nilai rata-rata kelompok kerja di rumah sakit tersebut yaitu 80 namun tidak keseluruhan nilai sebanyak itu melainkan ada beberapa kelompok kerja lagi yang masih nilainya minim.

‘’nilai yang masih di bawah 80 tersebut yang perlu dibenahi kembali saat ini’’, jelasnya.

Kemudian penilaian secara fisik Karsito akui memang terkesan dipaksakan untuk dilakukan pembangunan, sebab bangunan yang dulu akan dilakukan modifikasi, tutupnya.|002|028|

 

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah