Published On: Fri, Feb 10th, 2017

Residivis Narkoba Tertangkap Lagi

dibaca 413 kali
Share This
Tags

RADIO LOMBOK FM, Mataram – KA 37 tahun tertangkap lagi oleh polisi dengan kasus yang sama, yaitu menjual narkoba. Pemuda asal kampung Melayu Kecamatan Ampenan Kota Mataram itu juga sempat dibui pada tahun 2006 silam.h4

Kasubdit III Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda NTB, AKBP AA Gede Agung mengatakan, pada hari selasa tanggal 7 Februari 2017 sekitar pukul 13.10 Wita, Tim dari Ditresnarkoba melakukan aksi penangkapan dan penggeledahan terhadap KA di rumahnya, di Jl. Dahlia nomor 8 kampung Melayu Ampenan. “Pelaku ini merupakan residivis, pelaku juga dalam aksinya cukup licin, karena pelaku ini, dalam penyelidikan polisi, pelaku melakukan peredaran narkoba dalam partai besar”, ungkap Agung kepada Lombok FM di Mapolda NTB, (10/02/2017).

Ketika polisi melakukan penangkapan dan penggeledahan di kediamannya di kampung Melayu Ampenan, polisi mendapatkan barang bukti berupa satu poket besar sabu dengan berat 5,02 gram, barang bukti lainnya berupa sebuah HP dan uang sejumlah 970 ribu rupiah hasil penjualan narkoba.

Berdasarkan pengakuan tersangka, barang ini ia beli dari salah seorang temanny dengan harga 5 juta rupiah, kemudian akan ia jual dengan harga 7 juta rupiah. Dari hasil penangkapan ini Agung mengatakan, “ini merupakan barang dalam takaran besar atau grosir, karena biasanya ia mendapatkan sudah dalam poket-poket kecil siap edar”,ungkapnya.

Dengan tertangkapnya KA polisi melakukan pendalaman kasus untuk mengetahui keberadaan rekananya. Dengan perbutanya, tersangka diancam dengan hukuman penjara selama 4 tahun. |006.012|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah