Published On: Mon, Dec 14th, 2015

Residivis Curas di Hadiahi Timah Panas

dibaca 934 kali
Share This
Tags

residivisLombok Timur, Lombokfm.com – Minggu pukul 12.00 malam 13/12/2015 Satreskrim bersama tim elite sabhara Polres Lombok Timur menghadiahi residivis pencurian dengan kekerasan (curas) timah panas di kaki kanannya. Pasalnya pelaku sempat memberontak saat mau ditangkap.

Pelaku sendiri di tangkap di desa ijo balit Kecamatan Labuhan Haji setelah melancarkan aksinya disalah seorang rumah warga, dimana tersangka juga melukai korbannya.

Identitas pelaku sendiri yaitu inisial PG (25) warga Lendang Bagek Suralaga Kecamatan Suralaga. Dari pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa uang 500 ribu, handfhone 1 unit, dan sepeda motor merk New Vario.

Kapolres Lombok Timur melalui Kasatreskrim AKP. Haris Dinzah membenarkan bahwa telah melakukan penangkapan terhadap pelaku curas, polisi terpaksa melumpuhkannya karena pelaku sempat melawan petugas ungkapnya saat jumpa pers senin 14/12/2015 di halaman Mapolres Lotim.

Modus yang digunakan pelaku jelas Haris, masuk kerumah dengan mencongkel jendela dengan linggis, dan pakai parang untuk melukai korban.

Dari pengakuan korban ternyata ia residivis yang baru keluar dari tahanan baru 5 bulan dengan kasus begal di daerah yang sama.

Akibat dari perbuatan tersangka maka dijerat pasal 365 pencurian dengan kekerasan, tersangka terancam 9 tahun penjara, jelasnya. [007][004]

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah