Published On: Thu, Jan 28th, 2016

Rencana PTC akan di Rubah Jadi Mall

dibaca 1,263 kali
Share This
Tags

40LOMBOK TIMUR, Lombokfm.com – Bupati Lombok Timur H. Mochummad Ali Bin Dachlan katakan rencana akan bangun Mall yang di pusatkan di Pertokoan Terminal Pancor (PTC), pembangunan tersebut tujuannya sebagai induk pasar yang ada di Lotim, selain itu agar uang masyarakat Lotim tidak hanya di gunakan berbelanja di luar.
“saya banyak lihat orang Lotim berbelanja di Mall Mataram, nah dengan kita bangun mall di Lotim agar mereka berbelanja disini, tidak perlu jauh – jauh”, paparnya kepada Lombokfm saat di wawancarai di pasar Tanjung rabu 27/1/2016.

Dengan cara begitu menurutnya uang masyarakat Lotim akan berputar tanpa harus keluar ke tempat lain.
Dan konswekensinya dengan penerapan itu maka para pelaku finance di Lotim agar memberikan kredit ke para pelaku modal untuk nantinya terus mengembangkan usaha mereka.

Di akui Ali saat sekarang Lotim harus focus ke kondisi ekonomi, karena ekonomi saat ini sangat kurang baik, sehingga butuh konsentrasi betul mengurus yang namanya ekonomi.
” Pemerintah tidak boleh di ganggu, kalau di ganggu nanti focus ngurus ekonomi daerah jadi buyar, apa lagi kalau ada demo-demo”, paparnya. (007)(054)

      rencana PTC akan di ubah jadi mall

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah