Published On: Wed, May 18th, 2016

Razia Jalan Raya Digencarkan

dibaca 881 kali
Share This
Tags

razRADIO LOMBOK FM, Lombok Tengah – Guna mendukung program patuh, jaya Polres Lombok tengah jajaran dinas perhubungan bersama dengan LLAJ, menggelar razia di kawasan jalan raya baypas Batu Jai Praya Barat Lombok Tengah, mereka menyisir semua pengendara yang melintas di jalan itu, di mobil mini bus hingga mobil truk berukuran besar tidak luput dari sasaran razia petugas.

Satu persatu pengendara yang melitas di periksa kelengkapan berkendara baik roda dua dan roda empat seperti surat izin mengamudi, helem dan kondisi motor, selian itu juga bagi pengedara angkutan umum harus menunjukkan bukti uji kendaraan atau kir dari dinas perhubungan terkait.

Kepala bidang lalu lintas Dishub Loteng Lalu Ilham menegaskan ‘’Hari ini kami melakukan kegiatan razia untuk menjaring sejumlah motor dan mobil yang tidak di lengkapi dengan surat dan kelangkapan lainya’’ tandas Ilham 17/05.

Dari hasil razia itu petugas banyak menemukan, pelanggaran yang masih saja di lakukan oleh pengendara seperti tidak memakai helm, kelengkapan surat berkedara tidak ada hingga ada di temukan motor dan mobil yang tidak memiliki surat-surat sehinga pihaknya akan memperosesnya ‘’Ada yang bodong kita temukan dan itu akan di proses oleh aparat kepolisian,’’ uangkap Ilham.

Kegiatan ini terus akan di lakukan di sejumlah titik kerawanan di Lombok Tengah seperti disejumlah pasar tumpah yang kerap menimbulkan kemacetan. Dishub juga bekerjasama dengan kepolisian dalam menggelar razia di sejumlah kawasan di Lombok Tengah selain untuk menertibkan pengendara nakal, hal itu juga untuk menekan angka kriminalitas dijalan raya. |003|020|

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah