Published On: Thu, Jan 28th, 2016

Ratusan Warga Daftar Calon Tenaga Sensus Kontrak

dibaca 1,215 kali
Share This
Tags

43LOMBOK TIMUR,lombokfm.com – Ratusan warga mendaftar sebagai petugas kontrak sensus ekonomi SE 2016. Warga berbondong-bondong menuju kantor Badan Pusat Statistik/BPS Selong Lombok Timur Rabu 27/1/2016.

Pantauan awak media para peserta yang akan mengikuti seleksi rekrutmen tenaga sensus tersebut berasal dari 20 kecamtan yang ada di kabupaten Lombok Timur.

Dikatakan Agus salah seorang peserta pendaftar mengakui tiap hari warga berdatangan menuju lokasi kantor BPS, sampai dirinya harus berdesakan menunggu antrian. “Sejak senin 25/1/2016 kemarin peserta mebludak mengikuti rekrutmen tenaga SE 2016 ini” ujarnya saat ditemui di halaman kantor BPS kemarin 27/1/2016.

Membludaknya peserta seleksi tenaga sensus ekonomi tersebut disinyalir kuota yang cukup banyak. Setiap desa diasumsikan sekitar dua orang atau lebih.

Sementara untuk seleksi peserta pendaftar akan berlangsung di kantor camat masing-masing. Pada tahapan seleksi juga peserta dimintakan persyaratan administrasi.

Bagi warga yang berminat ikut berkompetisi, bisa datanh secara langsung ke kantor BPS Selong sengan membawa selembar poto copy KTP. /006/016/

      ratusan warga daftar calon tenaga sensus kontrak

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah