Published On: Mon, Oct 26th, 2015

RATUSAN MOTOR DIAMANKAN DALAM OPRASI ZEBRA 2015

dibaca 823 kali
Share This
Tags

F- MOTOR DIMANAKAN DI SATLANTASLOMBOK TENGAH,Lombokfm.com – Ratusan kendaraan, berhasil di jaring razia dan diamankan di Sat Lantas Polres Lombok Tengah
Ratusan kendaraaan yang didominasi oleh sepeda motor terjaring razia dalam oprasi zebra 2015 di seluruh wilayah Lombok Tengah karena tidak memiliki kelangkapan berkendara.

Sepeda motor ini di amankan petugas lalu lintas Polres Lombok Tengah, karena tidak dilengkapi dengan surat kendaraan bermotor.

Kasat Lantas Polres Lombok Tengah Iptu Lalu Rian Aditnya saat di temui Lombok fm di ruangannya 26/10/2015, mengatakan, ‘’Raiza ini dilakuan untuk memebrikan efek jera kepada masyarakat yang kerap melanggar aturan lalu lintas di jalan, sehingga 350 motor dalam sehari kami amankan karena tidak dilengkapai surat berkendara,”jelasnya.

oprasi zebra lanjut Lalu Rian, di lakukan untuk penegakan hukum karena kesadaran tentang taat hukum berlalu lintas masih rendah sehingga harus ditilang, karena dengan menaati aturan akan terhindar dari kecelakaan,’’ uangkap Lalu Rian.

Oprasi Zebra akan terus dilakukan di setiap wilayah, terutama wilayah rawan di kabupaten Lombok Tengah untuk menekan angka keriminalitas dan angka kecelakaan lalu lintas, yang semakin meningkat saat ini, yang dilakuan dari tanggal 24 oktober hingga epmat belas hari kedepan.|003|021|

      103, vo lalau rian aditya

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah