Published On: Thu, Oct 8th, 2015

Rapidah Tersungkur, Terkena Tali Tas Pengaman Joget

dibaca 1,076 kali
Share This
Tags

raRADIO LOMBOK FM – Amaq Rapidah (60) warga Dusun Pawang Tenun Desa Akar-Akar, Selasa malam 6/10, menjadi korban sang pengaman saat menonton joget di Dusun Baban Kuta Desa Sukadana Kecamatan Bayan Lombok Utara. Akibatnya lutut sebelah kiri korban hampir putus.

Menurut penuturan Amaq Rapidah, malam itu ia bersama kawan-kawan lainnya pergi menonton joget ke Dusun Baban Kuta.Namun semakin malam penonton semakin ramai dan banyak yang menonton sambil berdiri.

Dan untuk mengamankan penonton yang berdiri, salah seorang warga yang berinisial MRZ berdiri sambil mengayunkan tasnya dan minta warga yang berdiri didepan untuk duduk,Dan saat itu Amaq Rapidahpun mundur ke belakang dan berniat untuk duduk. Sayang, ketika mau duduk, tiba-tiba tali tas yang digunakan MRZ untuk mengamankan penonton terlilit dibagian lutut korban dan langsung ditarik oleh pelaku, Akibatnya lutut korban hampir saja putus dan harus dirawat intensif di Puskesmas Bayan.

“Memang tujuannya untuk mengamankan penonton joget yang berdiri didepan agar penonton yang dibelakang dapat melihat konser tradisional tersebut,Hanya saja ketika pelaku mengayunkan tasnya, langsung terlilit dibetis kiri saya dan ditarik sehingga saya jatuh tak sadarkan diri dan bermandikan darah”, jelas Amaq Rapidah.ketika ditemui lombok fm di Puskesmas Bayan 7 Oktober 2015.

Selain mengalami luka serius dibagian lutut, korban juga kehilangan uang sebesar Rp. 1.150.000,-. “ketika saya tersungkur semua uang itu jatuh dan dipungut oleh penonton yang hingga saat ini belum ada yang mengembalikan”,jelasnya.

Sementara Kepolsek Bayan ketika dikonfirmasi terkait kejadian tersebut tidak berada ditempat, karena sedang menghadiri pertemuan di Gerung Lombok Barat, Dan soal kejadian itu sudah ditangani Polsek Bayan, kata seorang petugas yang enggan dipublikasikan namanya.|004|048|

NARKOBA

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah