Published On: Sun, Oct 18th, 2015

Rapat paripurna Pemberhentian Bupati Jadi Ajang Perpisahan

dibaca 456 kali
Share This
Tags

sidang-DRPRD-Lombok-TengahLOMBOK TENGAH, lombokfm.com – Usai rapat paripurna dengan agenda Penyampaian Pengumuman dan Penyampaian Usulan Pemberhentian Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah periode tahun 2010-2015 pada Jumat (16/10) 2015, dijadikan sebagai ajang perpisahan anggota DPRD setempat dengan Bupati, HM.Suhaili,FT.SH.MM.

Pantauan Lombok FM usai sidang digelar, salah seorang anggota dewan, M.Samsoel Qomar.Sos melalui pengeras suara, meminta agar Bupati menyampaikan sesuatu sebelum meninggalkan ruang sidang tersebut.”Kami rindu mendengarkan suara bapak Bupati, untuk itu kami persilahkan untuk menyampaikan sepatah dua patah kata dihadapan seluruh hadirin,”pintanya.
Selain itu, Samsoel juga mengusulkan revisi sebuah Peraturan Daerah (Perda) terkait dengan dapur dari Bupati sendiri. Namun sayang tidak disebutkan mengenai perda apa yang dimaksud untuk perlu direvisi tersebut.

Apa yang disampaikan oleh Samsoel tersebut, kemudian dipenuhi Bupati dan menggunakan kesempatan tersebut sebagai ajang permintaan maafnya kepada dewan karena jarang hadir dalam setiap agenda rapat yang dilaksanakan oleh dewan.

”Ketidak hadiran saya itu, bukan berarti tidak menghargai keberadaan dewan sekalian. Tetapi karena memang tidak bisa hadir karena hal lain, untuk itu saya meminta maaf yang sebesar-besarnya,”Kata Bupati.

Terkait dengan revisi Perda usulan dewan tersebut, Bupati sangat mendukung. Apalagi hal itu demi kemaslahatan seluruh rakyat dan demi kemajuan Lombok Tengah.”Kalau hal itu sangat penting dan memang dibutuhkan untuk Lombok Tengah, saya bisa tanda tangan sambil berjalan sambil berlari,”tandas Bupati|001|038|.

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah