Published On: Tue, Sep 8th, 2015

Rangkaian HUT Ke 70 digelar Sebulan Penuh

dibaca 789 kali
Share This
Tags

gambar4RADIO LOMBOK FM – Kegiatan perayaan Hari Ulang tahun (HUT) ke 70 Lombok Tengah, dibagi menjadi beberapa item. Rangkaian kegiatan, dimulai sejak tanggal 15 September 2015 hingga beberapa hari setelah hari-H HUT Lombok Tengah yakni pada tanggal 15 Oktober nanti. Demikian disampaikan Kepala Bagian Humas dan Protokol (Kabag Humas) Setda Lombok Tengah,Drs.L.Herdan,M.Si pada jumpa perss yang digelar Senin (7/9/2015) di Media Centre Pemda setempat.

Kegiatan tersebut antara lain lanjut Kabag Humas, yakni Lombok Tengah berlomba. Lombok Tengah berlomba, tempatnya berbagai lomba digelar baik yang diikuti oleh pelajar, warga dan juga komunitas. Lomba itu terdiri dari lomba dan pertandingan olahrga dan juga kesenian.”Ada lomba yang berbau olah raga dan juga hiburan. Olah raga seperti gerak jalan dan lainya serta hiburan seperti lomba cilokak, gendang beleq dan lainya,”jelasnya.

Setelah itu, Lombok Tengah berdagang dan berpameran. Sebagai ajang warga untuk memperkenalkan berbagai macam produksi yang dimiliki, serta meperkenalkan potensi yang dimilki.”Pamerkan hasil kerajinan, karya dipameran ini yang nantinya akandipusatkan di Lapangan Bundar Praya,”tambahnya.
Selain itu lanjut Kabag, ada kegiatan Lombok Tengah bersyukur, berupa kegiatan tabligh akbar dan zikir serta pembacaan sholawat yang dialksanakan di Bencingah Adiguna Alun-Alun Tastura Praya. Selain itu, upacara juga akan dilaksanakan di Alun-Alun tersebut.

Yang paling menarik dari kegiatan tersebut imbuh Kabag Humas, yakni Lombok Tengah berdendang yang akan diisi oleh penampilan berbagai macam kesenian traditional yang akan dipusatkan kegaiatanya di Lapangan Bundar Praya.”Jadi untuk Lombok Tengah bersyukur dan upacara di Alun-alun sementara kegiatan lainya di Lapangan Bundar Praya.”Terang Kabag.|001|0118

Iklan Teks


Raih ketenangan dengan akses yang luas di Bank Muamalat
Jasa pegadaian berprinsip syariah Islam, kunjungi situs resmi Pegadaian Syariah
Memberikan yang terbaik sesuai kaidah Islam, kunjungi situs resmi BNI Syariah